My Home Sweet Home

.:tutup:. Hai Semuanya, ap kabar ?


bola

bola

why do you see my blog ?

Selamat Membaca...

Sabtu, 29 Mei 2010

Original Design of No Tobacco Day's

Hmmh................kalau dilihat sekilas sich thu gambar biasa-biasa adja, cuman yang membuat karya ini sangat berharga apa ya ?.
Kalau temen-temen perhatian semuanya pasti akan kaget dengan apa yang akan diungkapkan penulis kali ini.
Dalam karya tersebut jelas terlihat bahwasanya ada:
1. Tanaman tembakau

2. Rokok yang sedang berfikir
3.Dan garuda yang perkasa
Disini penulis akan mengulas habis apa yang dimaksudkan penulis dalam pembuatan karya tersebut.
Dari tembakau, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasanya 31 Mei adalah tanggal hari tembakau sedunia, maka tidaklah salah jika penulis kali ini mencanutmkan tanaman tembalau dalam pembuatannya.
Yang kedua, ada perbincangan antara dua rokok yang sangat tua, mereka saya mau berfikir andaikata mereka menjadi manusia, maka mereka akan memikirkanperubhan yang akan mereka lakukan kelak. sehingga kita sebagai manusia seharunya belajar dari rokok, rokok saja bisa sedangkan kita tidak bisa
Yang ketiga sekaligus yang terakhir adalah garuda, seperti yang telah kita ketahui bersama, garuda merupakan lambang pemersatu bangsa, didalamnyapun juga terdapat komponen-komponen yang menghiasi kemerdekaan republik ini. meskipun tanggal 31 mei merupakan perayaan "Hari Tanpa Tembakau sedunia, sebagai generasi yang cinta kepada bangsanya tidaklah salah jika penulis mencantumkan burung garuda dalam pembuatannya. sekian dari penulis jika ada salah kata dan kurang berkenannya artikel ini dibenak pembaca, penulis mohon maaf.

0 comments: